Jumat, 22 Juni 2012

Tingkatan Dalam Usaha Pulsa


Selama setahun belakangan ini pasti kita menyadari bahwa usaha pulsa sedang sangat berkembang. Awalnya mulai banyak orang yang berjualan pulsa dengan kios-kios untuk menjual, namun kini usaha pulsa semakin berkembang tanpa perlu memiliki kios. Usaha pulsa sendiri memilki beberapa tingkatan.


1. Penjual Pulsa Mandiri
Software Pulsa murah
Penjual pulsa ini bermodalkan cukup sekitar  50.000-100.000 yang akan digunakan sebagai deposit. Penjual pulsa ini tidak memerlukan kios untuk berjualan. Biasanya berjualan dalam lingkungan sekitarnya.Penjual pulsa mandiri biasanya menjual pulsa secara elektirk yang didapatkan dari server pulsa murah  untuk ditransfer pada pembeli.


2.  Penjual Pulsa Kios
Penjual pulsa ini sangat menjamur 2011 silam, hampir disepanjang jalan dan toko-toko dapat kita temui. Penjual pulsa dalam kios ini menawarkan pula elektrik yang berasal dari server pulsa murah maupun non elektrik untuk pengisian pulsa ataupun kartu perdan


3. Penjual Pulsa MLM. Ini sama dengan penjual pulsa mandiri tetapi dia terikat pada sebuah sistem seperti MLMPenjual pulsa ini juga hanya menyediakan pulsa elektrik

4. Supplier Pulsa, Untuk supplier pulsa ini biasanya mereka sudah sangat berkonsentrasi pada bisnis ini, dan membutuhkan modal yang cukup besar. Supplier pulsa memilki server pulsa maupun software server pulsa untuk mengirim pulsa-pulsa elektrik.

Setiap usaha membutuhkan kesungguhan untuk mencapai tujuan, tertarik dengan usaha ini? (Mew)

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►