Selasa, 24 Januari 2012

Cara Membeli Sepatu Secara Online

Belanja online kini semakin marak, hampir semua kebutuhan bisa kita dapatkan secara online. Mulai dari pakaian hingga makanan.  Salah satunya yang tidak kalah adalah toko online sepatu. Anda mungkin  salah satu penggemar sepatu dan mulai melirik untuk mebeli secara online. Belanja online tentu berbeda dengan jika kita membeli secara langsung, apalagi jika ingin membeli sepatu. Berikut tips agar Anda dapat belanja online dengan tepat.

1.       Yang terutama dan terpenting tentu saja ukuran sepatu. Ukur kaki Anda dengan teliti dan samakan dengan ukuran yang biasanya dijadikan patokan penjual. Ukur kaki dengan cara yang tepat yaitu ujung jari jempol hingga tumit.
2.       Pilih bahan sepatu yang sudah Anda ketahui, dan yakinkan diri Anda sendiri apakah bahan yang ditawarkan sesuai dengan bayangan Anda
3.       Pastikan sepatu yang Anda beli adalah original. Untuk beberapa sepatu memiliki ciri-ciri original yang dapat Anda perhatikan.
4.       Survey harga sepatu yang ingin Anda beli di toko online lainnya
5.       Bila harga sudah diketahui, Anda bisa menghubungi beberapa penjualnya sekaligus untuk mendapat penawaran yang paling menarik
6.       Pastikan ada garansi dalam pembelian jika ternya ada kecacatan pada sepatu yang dibeli
7.       Lihat testimonial para konsumen

Hal yang terpenting adalah jangan pernah sungkan apalagi malu untuk bertanya secara detail pada penjual agar Anda puas. Selamat berbelanja. (Mew)

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►