Senin, 30 Januari 2012

Memilih Asuransi Rumah dengan Tepat


Asuransi Rumah

Mempersiapkan asuransi rumah sama seperti sedia payung sebelum hujan. Namun menyediakan asuransi rumah tentu tidak semudah kita mempersiapkan payung sebelum bepergian, banyak hal yang harus Anda perhatikan dalam memilih asuransi rumah. Berikut hal-hal yang harus menjadi pertimbangan Anda dalam memilih asuransi rumah.
1.       Pilihlah produk asuransi rumah dari perusahaan yang sehat, berpengalaman dan bonafid
2.       Cari tahu bagaimana soal penanganan klaim yang diajukan dan pelayanannya. Kantor asuransi harus mudah dihubungi, termasuk juga staf-stafnya terutama saat mengajukan klaim.
3.       Pertimbangkan manfaat yang akan didapatkan setimpal dengan premi yang dibayarkan atau tidak. Semakin besar manfaat yang didapatkan dengan premi yang rendah maka akan semakin baik. jangan tergiur dengan tawaran premi yang murah.
4.       Pilihlah produk asuransi yang menawarkan pembagian keuntungan atau no claim bonus. Metode ini memberikan manfaat pembagian kelebihan premi yang tak terpakai akibat pembayaran klaim yang kecil nilainya.
5.       Bandingkan dengan produk sejenis dari perusahaan asuransi lain.Carilah informasi yang lengkap tentang perusahaan asuransi yang akan dipilih
6.       Jujurlah dalam menentukan nilai rumah. Jangan pernah ditinggi-tinggikan atau direndah-rendahkan, karena nantinya Anda sendiri yang rugi.
Semoga bermanfaat. (Mew)

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►