Sabtu, 14 April 2012

Action Figures Steve Jobs


Action figures adalah mainan berkarakter yang berpose, terbuat dari plastik atau material lainnya dan karakternya sering diambil berdasarkan film, komik, video game atau acara televisi (Wikipedia).
Action Figures
Steve Jobs
Kini, action figures bukan hanya berdasarkan film atau anime saja tapi bisa juga tokoh asli. Anda penggemar produk-produk Apple ataupun penggemar action figures rasanya sayang bila tidak memiliki action figures ini.
Action figures yang berwujud Steve Jobs ini sangat mirip dengan wajah Steve Jobs sendiri. Selain mirip, action figures ini juga tidak melupakan semua trade mark sang CEO Apple, seperti kaos turtle neck hitam, blue jeans dan kacamata bulat yang dapat dilepas pasang dan tidak lupa sepatu sneaker- New balance 991 yang dipakainya semua sangat mirip.

Selain tampak menggenggam iPhone, patung miniatur Steve Jobs ini dapat ditambahi dengan ‘speech bubble’ layaknya tokoh komik. Dengan speech bubble ini anda bisa menuliskan berbagai quote khas Steve Jobs.
Namun sayang, action figures ini batal dirilis karena keberatan dan ancaman yang dilayangkan pihak Apple. Ancaman langkah hukum dilayangkan oleh Apple beberapa hari setelah pengumuman action figure oleh perusahaan asal China, In Icons. Pemilik In Icons, Tandy Cheung memutuskan untuk tidak merilis karyanya ini untuk menjaga perasaan keluarga Steve Jobs. (mew)

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►