Kamis, 26 April 2012

Panti Asuhan Untuk Pesta Perpisahan Sekolah


panti asuhan
Pesta Perpisahan

Musim ujian untuk anak-anak sekolah yang sedang berlangsung pastinya akan diiringi oleh kerepotan menyiapkan acara perpisahan juga. Akhir-akhir ini seperti menjadi keharusan bahwa pesta perpisahan harus semeriah mungkin bahkan hingga harus mencari sponsor ratusan juta rupiah. 
Namun tentu saja hal itu melenceng jika harus menghambur-hamburkan biaya yang cukup besar. Akan menjadi hal yang luar biasa jika kita merayakan pesta perpisahan di panti asuhan. Beberapa alasan mengapa panti asuhan dapat kita jadikan sebagai acara perpisahan:


1. Mengadakan pesta perpisahan di panti asuhan  tentu saja dapat dilakukan secara sederhana

2.  Berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yang kurang mampu

3,  Memberikan kesan mendalam bukan hanya kepada anak-anak yang lulus, tapi juga kepada anak-anak panti asuhan yang dikunjungi

4. Memberikan contoh kepada angkatan di bawah bahkan sekolah lain bahwa perpisahan akan sangat berkesan jika dirayakan bersama anak yang kurang mampu

5.  Menjadi sarana belajar agar kita peduli terhadap sesama
Atau bila memang ingin mengadakan pesta perpisahan usahakan untuk mengadakan secara sederhana dan juga menyisihkan sebagian dana untuk berbagi dengan saudara-saudara kita di panti asuhan. (Mew)

3 komentar:

gurubelajar mengatakan...

kalau ane sih sebagai guru setuju aja perpisahan di PA tapi apakah anak-anak dan kepala Sekolah Setuju?

Business Today mengatakan...

haha.. ada ada saja.......

Macam Macam mengatakan...

semoga saja niat baik selalu didukung yah :)

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►