Jumat, 09 September 2011

4 Trik Jitu Menyamarkan Bekas Luka


Bekas luka ataupun bercak hitam dapat menurunkan rasa percaya diri karena merusak penampilan. Tapi tenang, ada cara mudah dan alami untuk menyamarkan bekas luka Anda.
  
1. Teh Basi
Teh basi ataupun teh yang sudah terpakai jangan dibuang! Bisa Anda gunakan untuk menyamarkan bekas luka Anda loh. Buka kemasan the dan gosokkan bagian daunnya pada bekas luka, diamkan selama 10-15 menit. Lakukan secara rutin seminggu minimal dua kali.
2. Gunakan putih telur. Campur putih telur dengan madu . Oleskan pada bagian bekas luka tersebut secara rutin. Ramuan ini juga dapat digunakan untuk perawatan kulit seperti menghilangkan flek pada wajah.

3. Pasta gigi dengan kandungan pemutih dapat menghilangkan bekas luka. Caranya oleskan sesering mungkin pada bagian bekas luka yang ingin dihilangkan, lalu diamkan selama 15-30 menit secara rutin.
4. Bawang merah juga dapat Anda gunakan. Parut bawang hingga halus. Setelah halus tempelkan pada bagian bekas luka tersebut. Bawang merah juga bisa digunakan untuk menyembuhkan luka bakar,menghilangkan keloid, dan bisul. Mudah, murah dan aman bukan.


0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►