Jumat, 09 September 2011

Bekas Luka dan Concealer


Bekas Luka
Siapa yang tidak mengenal concealer, terutama kaum wanita. kegunaan concealer yang dapat menutupi noda, bekas luka  atau mengakali kekurangan-kekurangan pada wajah sangat membantu tampil prima selagi Anda melakukan perawatan kulit wajah sebagai penyembuhnya.
Concealer memiliki beberapa jenis warna dan mempunyai fungsinya masing-masing. Jadi, penggunaan warna yang tepat bisa menutupi noda di wajahmu dengan sangat baik tergantung jenis nodanya. 
1.     Warna netral/ skin tone.
Fungsinya hanya menutupi noda atau koreksi ringan pada wajah. Jenis concealer ini paling banyak dicari karena paling dekat dengan warna kulit dan mudah dibaurkan dengan warna kulit asli. Concealer warna ini bisa kamu pakai tanpa foundation, tapi untuk hasil yang maksimal, pilih yang paling dekat dengan warna kulit dan setingkat lebih terang dari warna foundation.
2.     Warna kuning
Fungsinya untuk menutupi noda-noda yang membiru dan menghitam pada kulit, seperti lebam dan lingkaran hitam di bawah mata. 
3.     Warna Hijau muda/biru
Concealer warna ini sering dipakai untuk menutupi tone warna yang terlalu kemerahan, seperti bekas luka berwarna merah atau memar-memar kemerahan.
4.     Warna ungu muda/ lavender dan putih
Berguna untuk menutupi warna kulit yang berwarna kekuningan, seperti memar dan lebam yang mulai memudar dan lingkaran hitam di bawah mata. Selain itu juga bagus untuk mencerahkan warna kulit yang kusam. 

Kreatif selalu membawa sesuatu menjadi mudah dan menguntungkan. (Mew)


0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►